SEPTEMBER 2011

September 2011, Akhir... 

Hati ini terpaksa menerima kehadiranmu kembali 
Walaupun sebenarnya tak ingin 
Tapi,,, IBA 
satu kata yang selama ini selalu menjadi kelemahanku 

Aku IBA pada kondisimu 
Aku IBA pada masalahmu 
Aku IBA pada studimu 

Walau aku tau 

Kau tak IBA pada hatiku 
Kau tak IBA pada perasaanku 
Kau tak IBA pada kondisiku 

Mungkin, memang aku yang terlalu lugu 
Lugu untuk menerima kehadiranmu kembali 
Walau hanya sebatas ingin "Menemani" sampai kau "Pergi" 
Itu saja, not more... 

Desember 2011


Kau pergi jauh ke negeri seberang benua 
tanpa keputusan 
dan (jujur) Aku merasa Senang 
Rasanya semua beban tlah lepas 
Kututup smua lembaran kelam ini 
Aku tak berharap apa-apa darimu 

September 2012 


Terimakasih untuk semua "ke-Alpa-an" yang kau tawarkan 
Tapi sekarang aku sudah tak tertarik lagi 
Walaupun suatu saat kau akan datang kembali (pasti) 

Maaf ya... Hidup Ku sudah Move On 
Aku Bahagia dengan jalan yang aku pilih sekarang 
Aku sudah tak butuh tangis (palsu) mu 

See U next time Guys 
I hope You will be better than now 

Good Bless We All 

27 September 2012 

_IsMustang_



Komentar

Postingan populer dari blog ini

NISSIN WAFERS

Makan di Sekolah

MEDIA NGAJI SEMARANG (MNS)