BAHAGIA KU... BAHAGIA MU... BAHAGIA KITA...

Bismillahirrahmanirrahim

Hai apa kabar keluarga muslim semua? InsyaAllah dalam keadaan sehat yaa. Aamiin

Refresh sejenak yuuk dari kelelahan, saatnya kita refreshing sebentar. hehehe

JUJUR sajalah, kata Refreshing ini menjadi jarang sekali terucap beberapa bulan terkhir ini di dalam kamus keluarga kami.
Pasalnya, kami lagi sepaneng banget mikirin proyek "bangun rumah" kami yang ternyata diluar dugaan. Ada saja kendala yang menghadang dalam proses nya, dari tukang nya yang kurang beres diawal, rubah desain, gosip yang disebar orang kampung disana, sampai masalah duit yang cukup besarr !!! 😭

Yaah, wajar juga kalau pada akhirnya saya dan suami akhirnya sering bertengkar, beradu argumen, bahkan kurang mesra dalam komunikasi kami.

Sampai pekan ini, adalah terakhir kali nya bapak-bapak tukang bekerja.
Sedikit setress sih karena ternyata kerjaan belum selesai dan diluar target.

Tapi, akhirnya kami berdua berdiskusi lagi. Misalkan memang kondisi nya harus begini, ya sudah tak masalah bila nanti akan kita tempati.
Tinggal kita menata hati dan menjelaskan ke keluarga kita misalkan tidak sesuai harapan mereka. Toh ini rumah kita, dan kita yang akan menempatinya kelak. 😊

Akhirnya, di sela-sela kesibukan itu, suami mengajak refreshing kecil-kecilan.
Kami mampir ke Pemancingan Ikan sembari makan siang.

Di tempat itu, kami bisa sedikit melepas lelah pikiran kami, serta anak-anak terlihat bahagia bisa piknik kecil-kecilan. Alhamdulillah.


Mba Syifa asyik main



Dek Ammar asyik naik turun

Walaupun saat mau pulang ban motor kami bocor dan kempes, yang akhirnya kami harus menunggu tambal ban dulu. Alhamdulillah saya gak uring-uringan dan anak-anak bisa terkendali.

Akhirnya, kami pulang di iringi gerimis hujan yang membasahi lembut wajah kami 😍

Jangan Lupa Bahagia 😎
Bunda ASA


note : tulisan ini diperuntukkan untuk memenuhi game level 1 ~ hari kedelapan, dalam kelas bunda sayang dengan tema "komunikasi produktif"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NISSIN WAFERS

Makan di Sekolah

MEDIA NGAJI SEMARANG (MNS)