Belajar Bersosialisasi

Assalamu'alaikum warahmatullah wabaraktuh

Alhamdulillah, udah dijawab salam saya.
Brarti sudah siap dong ya buat kita ber haha hihi lagi ndengerin cerita nya mba Syifa di game level 3 ini.

Eeeh, kali ini saya mau cerita soal kegiatan Institut Ibu Profesional Semarang.
Loh kok ?
Trus, apa hubungan nya sama cerita mba Syifa?

Ya ada dong, soalnya mba Syifa ikutan kegiatan asyik itu. Heheheee

Nah, hari minggu tanggal 14 januari 2018 IIPS ada gawe ngadain kegiatan Menjelajah Harta Karun di Puri Maerokoco, Semarang.
Si emak udah antusias banget niih ikutan, udah daftar jauh jauh hari buat rame-rame sekeluarga Asa.

Eeeh, lha kok Qodarullah dek Ammar nya meriang panas tinggi gak turun-turun. Udah hampir 4 hari.
Huhuhuu...

Walhasil, akhirnya demi tetap mengikutkan mba Syifa di kegiatan itu, diajaklah kedua adik saya dan suami (alias tante-tante 😝) untuk menemani mba Syifa.
Daaannn....
Hari yang ditunggu tiba, dengan berat hati bunda melepas kepergian anak wedok untuk berjuang ke medan perang. Hasyaah *lebay* 😆

Setelah kegiatan berakhir, tiba-tiba bunda dapat chat WA dari seseorang.

"Aku dapat teman baru"

Sambil dikirim foto mba Syifa dengan beliau.

Owalah, ternyata dari mba Puji Grobogan, kawan sesama kelas matrikulasi dan bunda sayang juga.
Beliau bercerita kalau asyik berkenalan dengan mba Syifa. Cerita macam-macam ini itu.


Memang salah satu kelebihan mba Syifa itu adalah pandai bergaul, dan gak malu-an.

Alhamdulillah, saya pun ikut senang mendengar nya. Ternyata anak wedok saya enjoy ikut kegiatan tersebut walaupun tanpa ditemani oleh Ayah Bunda nya.

Tetap semangat ya mba Syifa 😘
Barakallah

Salam sayang,
Bunda Asa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NISSIN WAFERS

Makan di Sekolah

MEDIA NGAJI SEMARANG (MNS)