Buku Matematika Pertamaku

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum semua nya

Lagi sibuk apa nih di rumah?
Ooh, sudah pada tidur yaa.. Asyik dong.
Kalau bunda lagi neyelesain tantangan Game Level 6 nih, soalnya mepet deadline *ups*
(tutup muka 🙈 Malu banget, hihihi)

Maafkan, lagi-lagi di tantangan game level 6 ini Bunda harus mengerjakan nya di rapel rapel.
Sebenarnya gak mau rapel siih. Tapi apa daya, saat ini Hp Bunda lagi rusak berat. Kalau di pakai untuk menulis banyak sudah pasti gak bisa. Jadi nya ya sabar nungguin dapet pinjeman laptop dari Ayah Asa, pas lagi nganggur pas lagi gak dipakai.
Tapi sebenarnya Bunda Asa sudah nyimpen banyak materi yang ingin ditulis dan diceritakan. Walaupun akhirnya hanya bisa mendokumentasikan nya saja dulu, di salin nya ya saat sekarang ini. Hehehe

Doa kan ya, semoga Bunda bisa selalu mendampingi mba Syifa untuk tumbuh dan berkembang dengan baik, serta bisa menyelesaikan kelas Buda Sayang ini. Aamiin.

Dari judul ceritanya tentang buku matematika pertama mba Syifa, tapi sebenarnya bukan buku pertama juga karena dulu mba Syifa sudah pernah punya satu Busy Book mengenai matematika (cerita komplit nya ada disini ya)

Buku ini sebenarnya merupakan hadiah dari Agen sepatu Cumose dimana bunda bisa kejar target jualan sepatu ini (sekarang sudah gak jualan lagi ya, hihihi).
Bunda dapatkan buku ini sekitar bulan November atau Desember 2017 kemarin, dimana waktu itu pilihan bonus nya ada berbagai macam buku anak, tapi Bunda terarik dengan buku matematika ini karena asyik sepertinya untuk medai belajar mba Syifa. Ditambah lagi buku ini bisa di corat coret memakai spidol Boardmarker dan bisadihapus lagi. Asyik kan.. hehehe

Seperti ini penampakan bukunya


Untuk mba Syifa sendiri saat mendapatkan buku ini sudah pasti sangat antusias sekali, sebab anak ini mmang maniak buku palagi yang bisa dicorat coret.

Lagnsung deh, tanap tedeng aling-aling seketka itu juga diibuk alah buku ini dan lagnsung sok-sok an di isi sendiri tanpa bilang Bunda nya dulu untuk menjelaskan perintah sebenarnya dari tiap halaman itu di apakan.
Jadinya ya asal corat coret kayak begini inih..


Semrawuutt.. hahahahaa

Disitu ada 2 warna spidol kan yaa..
Yang satu berwarna hitam dan yang satu berwarna ungu.
Untuk yang warna hitam ini lah spidol yang pertama kali mba Syifa pakai untuk corat-coret bulan Desember 2017 lalu, sedangkan spidol yang berwarna ungu ini coretan dia baru-baru ini sekitar 2 minggu yang lalu.

Tampak beda kan perbedaan coretan yang lama dan yang baru?
Yang lama ada beberapa yang salah dan yang baru sudah benar semua.

Yap, ini lah perbedaan perkembangan pemahaman mba Syifa akan matematika yang melonjak sangat tajam hanya dalam waktu 3 bulan saja. Semua pasti karena ijin dari Allah Subahanahu wa ta'ala.

Alhamdulillah bi ni'matihi taaththimushoolihat.

Semoga kedepan nya, kami semakin lancar dalam belajar matematika bersama yang masih tetap asyik dan menyenangkan. Aamiin.

Salam asyik,
Asa Family



Komentar

Postingan populer dari blog ini

NISSIN WAFERS

Makan di Sekolah

MEDIA NGAJI SEMARANG (MNS)